++Mau nonton TV sambil baca blog saya?? silahkan pilih channelnya [ TV One ] [ Space Toon ] [ ANTV ] [FashionTV] [Lainnya] ++ Tahukah anda kalau dari satu klik saja kita bisa mendapatkan uang?? ingin tahu lebih lanjut?? klik disini ++ Haryo Prabowo menghasilkan Rp.2jt/hari hanya dengan bisnis online sederhana, mau tahu caranya?? klik disini ++ Bisnis pulsa, pendaftaran gratis dan hanya mengandalkan HP dan nomor Hp pribadi ditambah kemauan, mau?? klik disini ++ Dengan hanya bermodalkan Rp.180.000,- anda berpeluang mendapatkan Rp5.000.000.000,- (lima miliar rupiah). Ikuti caranya disini ++ Saya beritahu anda cara panas mendapatkan uang di internet disini ++ Saya juga akan memberitahu anda bagaimana mendapatkan passive income lewat HP disini ++

Monday, June 1, 2009

PTC - Paid To Click

PTC - Paid To Click. Cara mendapatkan uang yang mungkin terlihat mudah di zaman ini. Bayangkan saja, kita hanya diminta melihat iklan yang ada di website PTC itu selama beberapa detik, setelah itu kita akan dibayar. mudah sekali bukan? memang sih, sekali klik uangnya tidak besar. Rata-rata setiap iklan yang kita klik bayarannya hanya $0.01 atau jika itu situs lokal bayarannya Rp.100,-. Tapi terkadang ada juga situs yang membayar lebih besar dari itu. Pendapatan yang tidak besar dari klik itu bisa kita atasi dengan memiliki bawahan (referral), karena setiap bawahan melakukan klik kita akan mendapatkan bayaran juga, mulai dari 50% hingga ada juga yang membayar kita 100 & dari bayaran yang diterima oleh referral kita. Ada dua cara mendapatkan referral, yang pertama dengan mengajak mereka bergabung lewat link kita atau membeli (kadang ada situs yang memberikan opsi untuk menyewa referral sampai batas waktu tertentu. Masih bingung dengan penjelasan diatas, baiklah kita coba ubah formatnya jadi format tanya jawab tentang PTC berikut.

#Apa itu PTC?

PTC adalah program di internet dimana kita mendapatkan bayaran jika menjadi member di situs PTC itu lalu melakukan klik dan melihat web yang kita klik tersebut dalam rentang waktu tertentu.

#Berapa situs PTC membayar kita setiap kliknya?

Variatif setiap situs PTC-nya, rata-rata $0.01 atau Rp.100,-. Kadang ada juga situs yang membayar lebih dari itu. Dari situs PTC yang saya ikuti ada juga yang membayar $0.015, $0.02 bahkan ada yang hingga $1 tiap kliknya. Tapi untuk bayaran $1 menurut saya kurang realistis dan sayapun sangsi situs itu mampu membayar saya. Kita lihat saja perkembangannya.

#Memang berapa banyak link yang dapat kita klik?

Ini juga variatif, tergantung dari masing-masing situs PTC. Ada yang hanya menyediakan 2 link per harinya, ada juga yang menyediakan puluhan link per hari. Untuk situs yang menyediakan link banyak, saya rekomendasikan buxp.info karena disana setiap hari ada lebih dari 10 link yang dapat kita klik.

#Kalau link yang disediakan sedikit, berarti pendapatan kita kecil?

memang kalau dihitung, jika dalam sehari kita hanya bisa membuka 4 link iklan, berarti kita hanya mendapat bayaran $0.04 atau Rp.400,-. Tapi tenang, karena kita bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar jika kita meng-upgrade account member kita atau dengan cara lain, yaitu memiliki bawahan (downline/referral)

#Upgrade membership? Referral? apa itu?

*Uprade membership berarti kita menjadi member yang beda dan mendapatkan perlakuan yang beda dari member biasanya. Perlakuan yang beda adalah dalam hal pembayaran, jumlah link yang dapat kita buka setiap harinya dan bayaran dalam satu kali klik.

*Referral adalah member yang berada dibawah kita atau dia mendaftar lewat link yang kita gunakan, referral juga bisa kita dapat jika kita membeli atau menyewa dari paket yang di sediakan oleh situs PTC

#Sebenarnya bagaimana web-web PTC ini bisa membayar kita?

Pada dasarnya banyak situs yang ingin Traffick Rank-nya naik. Nah, ini dia yang dimanfaatkan oleh site PTC itu dengan menyediakan ruang di sitenya. Situs PTC menyediakan paket iklan tertentu kepada pengiklan. Misalnya untuk tiap 500 klik pengiklan diminta bayaran $4 dan setiap iklan ditampilkan selama 30 detik tiap di klik oleh member situs PTC tersebut. Dengan cara seperti ini pengiklan diuntungkan karena produknya dapat dipastikan dilihat pengunjung dan trafiknya dapat diprediksi.

#Bagaimana cara kita mendapatkan bayaran yang menjadi hak kita?

Untuk situs PTC luar negeri biasanya bayaran kita akan di transfer ke account paypall atau alertpay. Sedangkan untuk situs lokal bisa lebih mudah prosesnya, karena langsung di transfer ke rekening pribadi kita. Tapi bank-nya pun masih terbatasa pada BCA dan Bank Mandiri. Artikel terkait dengan Alertpay dan Paypall , untuk mengetahui cara mendaftar di kedua situs tersebut silahkan klik disini untuk alertpay dan untuk paypal klik disini

#Menurut kamu, situs PTC apa saja yang bagus dan layak diikuti?

Berikut situs-situs PTC yang saya rekomendasikan, sejauh ini menurut saya bagus dan bukan scam, karena saya mengikuti program-program di situs ini atas rekomendasi juga dari forum-forum yang membahas tentang PTC, jadi silahkan di pelajari.

1. Neobux.com

Sejauh yang saya ketahui, situs PTC ini adalah situs terbaik yang bisa dipercaya dan membayar. Info tentang hal tersebut saya dapat dari forum dan milis tentang PTC. Neobux.com adalah situs PTC luar negeri. Dalam satu hari situs ini menyediakan 4 iklan yang dapat kita klik. Sedikit jumlah iklannya? tidak juga karena hal itu diimbangi dengan bayaran yang lumayan, di Neobux.com kita dibayar $0.02 (2 cents) tiap kliknya (ini sama dengan dua kali lipat bayaran dari situs PTC yang lain). Tak hanya itu, setiap referral kita melakukan klik pun kita mendapatkan bayaran yang sama ($0.02, biasanya situs lain memberikan bayaran 50% dari tiap referral klik). Cashout atau pembayaran di situs ini juga cepat dan ringan, jika saldo kita sudah mencapai $2 kita berhak meminta bayaran, biasanya di transfer via paypal atau alertpay. Bahkan cashout berikutnya hanya $1. Klik disini untuk bergabung. Baca juga penjelasan lengkapnya disini. Dapatkan juga info bagaimana mendapatkan referral di neobux, klik disini

2. buxp.info



Ini adalah situs PTC yang paling saya suka karena melimpahnya iklan yang bisa kita klik. Bayaran di site ini terbilang kecil, karena hanya $0.001 sampai $0.005 saja. Tapi hal itu bisa terutupi dengan iklan yang banyak. Fasilitas yang di sediakan oleh situs ini juga banyak sehingga memudahkan kita. Saya merekomendasikan anda bergabung disini, silahkan klik disini

3. Zumin-ads.com

ZUMIN-ADS adalah situs PTC Indonesia dan PTC pertama yang saya ikuti, membernya mendapatkan Rp. 100,- setiap iklan yang dilihat selama 30 detik dan juga mendapatkan Rp. 50,- per referral klik. Pembayaran minimumnya cukup lama karena saldo minimum kita harus Rp. 100.000,- dulu. Pendaftaran di situs ini juga sangat mudah dan gratis. Member yang mendaftar secara otomatis akan mendapatkan saldo awal Rp.500,-. Berminat bergabung bersama saya di Zumin-ads.com ? silahkan klik disini

4. Richptc.com




Situs ini termasuk situs PTC yang pertama kali saya ikuti selain Zumin-ads.com . Saya tertarik dengan bayaran situs ini yang mencapai $1. Walaupun di forum-forum banyak yang mewanti-wanti dengan situs-situs yang terlalu tinggi bayarannya seperti Richptc.com ini karena dikhawatirkan situs ini hanya scam (penipuan) belaka, atau kalaupun bukan situs scam, situs ini dikhawatirkan tidak mampu membayar gaji kita. Awalnya saya memang menjadi bimbang, apakah saya melanjutkan bermain di sini atau tidak. Setelah saya cermati ada juga yang menyebut situs ini membayar dan bisa dipercaya. Akhirnya saya putuskan untuk meneruskan, karena saya pikir kalaupun situs ini scam, saya masih punya mainan di situs lain. Yah, mungkin bisa dibilang satu hilang enam terbilang. Satu scam tidak berpengaruh jika enam yang lainnya tidak.

5. Ngebux.com

Informasi dan keterangan berikut dikutip langsung dari Ngebux.com.

ngeBUX akan membayar anda Rp. 150 / click yang anda lakukan,silahkan login dengan menggunakan form disamping,atau apabila anda belum mempunyai Account di ngeBUX,silahkan Register disini.

Selain itu, anda juga akan dibayar Rp. 25 / refferal click,jadi silahkan anda cari bawahan sebanyak-banyaknya.

Contoh Pendapatan anda :

1.Anda Klik 25 Iklan / Hari : 150x5 = Rp. 3.750 / hari
2.Anda Punya 20 Bawahan,masing-masing mengklik 25 iklan : Rp. 12.500 / hari
3.Pendapatan Perhari : Rp. 16.500
4.Pendapatan perminggu : Rp. 113.750
5.Pendapatan Perbulan : Rp. 487.500
6.Pendapatan Pertahun : Rp. 5.460.000
Itulah pendapatan anda pertahun apabila anda mempunyai 20 bawahan yang masing-masing mengklik 25 iklan / hari..bagaimana apabila anda mempunyai 100 bawahan ? waduh...silahkan hitung sendiri pendapatan anda.

Apabila uang anda sudah mencapai Rp. 50.000,- anda bisa melakukan withdraw setiap hari.
Jika anda ingin tahu lebih lanjut tentang PTC di Ngebux.com dan berminat bergabung? silahkan klik disini

6. Valuebux.com

Valuebux!
Disini kita akan mendapatkan bayaran $0.01, setiap harinya di sediakan 5 iklan yang dapat kita klik. Yang seru, kita juga mendapatkan bayaran yang sama yaitu $0.01 jika referral kita melakukan klik juga. Cashout di situs ini juga terbilang mudah karena hanya butuh waktu beberapa menit saja. Disini di sediakan fasilitas sewa referral seperti yang di sediakan neobux.com, palmbux.com dan tuibux.com. Sayangnya, tidak seperti ketiga situs PTC diatas, di valuebux.com biaya sewa tidak bisa di ambil dari main balance kita. Bagaimana? lebih tertarik bergabung di valuebux.com?? bergabung saja disini

7. klikajadeh.com


Anda akan dibayar hanya dengan Klik dan lihat iklan dari sponsor kami.
Dengan menjadi MEMBER, Anda akan dapatkan:
  • Dibayar Rp 100,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik.
  • Dibayar Rp 50,- untuk tiap klik iklan dari referal Anda.
  • Komisi hingga 10% untuk setiap pembelian yang dilakukan referal langsung Anda.
  • Informasi status Anda dengan mudah bisa dilihat, seperti jumlah klik, Saldo Anda, bahkan jumlah klik serta aktivitas referal Anda.
  • Permintaan Pembayaran secara instan!

Asumsi pendapatan:
Jika Anda klik 10 iklan setiap hari, dan mempunyai 100 referral, dimana mereka klik 10 iklan juga setiap hari, maka Anda akan memperoleh Rp 18.615.000,- per-tahun.

clixsense.com




securebux.cn



klikrupiah.com



idr-clickit.com



palmbux.com



tuibux.com

Related Posts by Categories



History of The Day