++Mau nonton TV sambil baca blog saya?? silahkan pilih channelnya [ TV One ] [ Space Toon ] [ ANTV ] [FashionTV] [Lainnya] ++ Tahukah anda kalau dari satu klik saja kita bisa mendapatkan uang?? ingin tahu lebih lanjut?? klik disini ++ Haryo Prabowo menghasilkan Rp.2jt/hari hanya dengan bisnis online sederhana, mau tahu caranya?? klik disini ++ Bisnis pulsa, pendaftaran gratis dan hanya mengandalkan HP dan nomor Hp pribadi ditambah kemauan, mau?? klik disini ++ Dengan hanya bermodalkan Rp.180.000,- anda berpeluang mendapatkan Rp5.000.000.000,- (lima miliar rupiah). Ikuti caranya disini ++ Saya beritahu anda cara panas mendapatkan uang di internet disini ++ Saya juga akan memberitahu anda bagaimana mendapatkan passive income lewat HP disini ++

Thursday, June 4, 2009

HOUNDDOG

Film yang berlatar belakang Amerika tahun 50-an ini bercerita tentang gadis kecil dari keluarga petani yang hidup sederhana. Hidup dengan rutinitas pedesaan dan dikelilingi orang-orang yang sayang padanya. Nenek, ibu, ayah dan teman (atau lebih tepat kekasihnya) “buddy” yang selalu ada menemaninya. Masalah muncul ketika ibunya lebih memilih meninggalkan keluarga tersebut demi kehidupan yang lebih baik bersama pria lain. Masalah tak berhenti sampai disitu karena Gwen yang diperankan dengan apik oleh Dakota Fanning harus mengurus ayahnya yang mengalami depresi setelah tersambar petir di ladang.

hounddog, film, movie, dakota fanning
Gwen pada awalnya mampu menghadapi itu semua, menghidupi ayahnya yang sakit walaupun neneknya menolak membantu karena kecewa terhadap ayah dan ibu gwen. Tapi gwen yang masih bocah akhirnya rapuh juga ketika teman-temannya malah mengkhianatinya. Gwen yang gemar musik begitu senang ketika Elvis akan manggung di desanya, dia meminta “buddy” mencarikan tiket konser hingga dapat. “Buddy” pada akhirnya memang mendapatkan tiket konser tersebut, tapi dengan harga yang tak pernah Gwen bayangkan sebelumnya. Gadis sepuluh tahun itu harus menanggung beban hidupnya sendiri, karena orang yang seharusnya melindunginya sedang larut dalam masalahnya masing-masing.

Ketika benar-benar dipuncak depresi akhirnya hidup yang gelap mulai terang ketika keluarga kulit hitam yang menjadi tetangganya dan selalu bermain music setelah selesai berladang menampung dan menyemangatinya kembali. Di akhir cerita gwen dipaksa untuk memilih menjalani hidup dengan nenek yang tidak peduli dan ayahnya yang depresi atau ibunya yang pergi meninggalkanya dan sekarang sudah memiliki kehidupan yang lebih baik.

Film yang sangat bagus namun harus menimbulkan kontroversi di Negara asalnya. Ada adegan dimana Dakota fanning diperkosa menyebabkan banyak aktifis perlindungan anak mengecam dan menuntut film ini ditarik penayangannya.


Pemeran Utama:
Dakota fanning
Robin Wright Penn
David Morse

Berminat mengintip cuplikan filmnya?? Silahkan Klik Disini

Artikel terkait:
Hounddog Official Site
Beber Adegan Perkosaan Anak, 'HOUNDDOG' Ditarik Dari Pasaran
Hounddog di wikipedia
Informasi lainnya

Related Posts by Categories



History of The Day