++Mau nonton TV sambil baca blog saya?? silahkan pilih channelnya [ TV One ] [ Space Toon ] [ ANTV ] [FashionTV] [Lainnya] ++ Tahukah anda kalau dari satu klik saja kita bisa mendapatkan uang?? ingin tahu lebih lanjut?? klik disini ++ Haryo Prabowo menghasilkan Rp.2jt/hari hanya dengan bisnis online sederhana, mau tahu caranya?? klik disini ++ Bisnis pulsa, pendaftaran gratis dan hanya mengandalkan HP dan nomor Hp pribadi ditambah kemauan, mau?? klik disini ++ Dengan hanya bermodalkan Rp.180.000,- anda berpeluang mendapatkan Rp5.000.000.000,- (lima miliar rupiah). Ikuti caranya disini ++ Saya beritahu anda cara panas mendapatkan uang di internet disini ++ Saya juga akan memberitahu anda bagaimana mendapatkan passive income lewat HP disini ++

Wednesday, July 15, 2009

Tips Mendapatkan Referral di neobux.com

Berdasarkan pengalaman saya ber-PTC, sangat sulit mencari member (downline) secara direct (member yang bergabung melalui link referensi). Bahkan dalam satu bulan saya hanya dapat 1 orang yang mendaftar lewat link referensi saya. Itupun setelah berpromosi secara gencar (walau promosinya masih konvensional dan tanpa modal).

Sampai akhirnya saya menemukan bahwa di neobux.com ada fasilitas sewa referral. Bedanya sewa referral di neobux.com dengan situs PTC lainnya adalah kita bisa mempergunakan uang yang telah kita hasilkan dari PTC di neobux.com untuk menyewa referral. Jadi kita tidak perlu membayar lewat lewat dompet online seperti Alertpay atau Paypal.



Yang lebih menyenangkan hati saya adalah harga sewa referral yang menurut saya murah. Untuk menyewa 3 referral dalam kurun satu bulan, kita hanya dikenakan biaya $0.75 dan untuk menyewa 7 referral dalam kurun waktu yang sama kita hanya dikenakan biaya $2.5. Bandingkan dengan situs PTC lain yang lain, untuk harga sewa saja per bulan bisa diatas $20 walau jumlah referral yang diberikan juga banyak. Tapi untuk pebisnis pemula dan tidak berkocek tebal seperti saya cara tersebut terlalu ribet.

Lalu bagaimana cara menyewa referral dengan cara tersebut?? Berikut saya berikan langkah-langkahnya:
  1. Pastikan minimum account balance anda adalah $1.
  2. Setelah anda log in di neobux.com , masuk ke halaman account anda, lalu di kolom account pilih renting balance.
  3. Lalu klik neobux main balance
  4. Tentukan berapa banyak uang yang ingin anda pergunakan lalu klik Neobux pay with your balance (klik return jika anda ingin membatalkan transaksi). Sekarang anda sudah mentransfer uang untuk menyewa referral di neobux.com.
Oiya,saya hanya ingin mengingatkan kalau referral yang kita dapatkan dengan menyewa (rented referral) berbeda dengan referral yang kita dapatkan melalui link referensi (direct referral). Perbedaannya adalah jika kita mendapatkan direct referral, maka secara otomatis dia akan menjadi referral kita. Tapi jika kita menyewa, referral tersebut hanya akan menjadi referral kita dalam waktu yang ditentukan saja (biasanya 30 hari), setelah masa sewanya selesai kita tidak punya referral lagi dan harus melalui langkah-langkah seperti di atas untuk mendapatkannya kembali.

Bagaimana?? berminat bergabung di neobux.com ??? silahkan klik disini

Link Terkait:
*Info lengkap soal Neobux.com
*Menyewa referral di Palmbux.com
*List PTC yang dapat dipercaya
*Create account di Alertpay.com

Related Posts by Categories



1 comments:

Blogger said...

Find out how 1,000's of individuals like YOU are working for a LIVING from home and are living their wildest dreams TODAY.
GET FREE ACCESS TODAY

History of The Day