++Mau nonton TV sambil baca blog saya?? silahkan pilih channelnya [ TV One ] [ Space Toon ] [ ANTV ] [FashionTV] [Lainnya] ++ Tahukah anda kalau dari satu klik saja kita bisa mendapatkan uang?? ingin tahu lebih lanjut?? klik disini ++ Haryo Prabowo menghasilkan Rp.2jt/hari hanya dengan bisnis online sederhana, mau tahu caranya?? klik disini ++ Bisnis pulsa, pendaftaran gratis dan hanya mengandalkan HP dan nomor Hp pribadi ditambah kemauan, mau?? klik disini ++ Dengan hanya bermodalkan Rp.180.000,- anda berpeluang mendapatkan Rp5.000.000.000,- (lima miliar rupiah). Ikuti caranya disini ++ Saya beritahu anda cara panas mendapatkan uang di internet disini ++ Saya juga akan memberitahu anda bagaimana mendapatkan passive income lewat HP disini ++

Friday, March 19, 2010

Morning at Brosot


Brosot, namanya begitu asing. Saya bahkan tidak pernah menjejakkan kaki diatas tanahnya yang basah karena embun. Tapi ketika melintas diatas aspal selebaran lemparan batu yang mulus. Dengan sinar matahari pagi yang menerobos rindangnya dedaunan. Hati ini merasakan sebuah ketenangan yang tak biasa.

Sebuah Dusun di Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta ini baru saja bergeliat ketika saya melintas menuju pantai Parangtritis di pagi hari. Kayuhan pedal sepeda sang petani yang bersemangat mengangkut hasil panennya seakan berharmoni dengan hembusan anginnya yang sejuk.


Brosot, saya begitu merindukan suasananya ketika padinya mulai menguning saat saya melintas membelah persawahannya yang luas membentang. Menembus jalan yang tertutup rindang pepohonan yang seakan saling berpelukan dari kedua sisi jalan, seolah berjalan melintas dibawah pelukannya. Brosot, suatu saat saya akan kembali, kali ini tidak hanya sekedar melintas. Tapi kan kucoba menjejakkan kaki membiarkannya basah karena embun. Duduk dibawah pohonnya yang rindang, menikmati tiap kayuhan sepeda sang petani.



View Larger Map

Brosot di Wikipedia

Related Posts by Categories



History of The Day