++Mau nonton TV sambil baca blog saya?? silahkan pilih channelnya [ TV One ] [ Space Toon ] [ ANTV ] [FashionTV] [Lainnya] ++ Tahukah anda kalau dari satu klik saja kita bisa mendapatkan uang?? ingin tahu lebih lanjut?? klik disini ++ Haryo Prabowo menghasilkan Rp.2jt/hari hanya dengan bisnis online sederhana, mau tahu caranya?? klik disini ++ Bisnis pulsa, pendaftaran gratis dan hanya mengandalkan HP dan nomor Hp pribadi ditambah kemauan, mau?? klik disini ++ Dengan hanya bermodalkan Rp.180.000,- anda berpeluang mendapatkan Rp5.000.000.000,- (lima miliar rupiah). Ikuti caranya disini ++ Saya beritahu anda cara panas mendapatkan uang di internet disini ++ Saya juga akan memberitahu anda bagaimana mendapatkan passive income lewat HP disini ++

Sunday, October 4, 2009

Login Facebook dengan Username

Dua tahun lalu kita mungkin lebih familiar dengan friendster. Tapi kini, Facebook menyalip hingga penggunanya menjadi pengguna terbesar situs jejaring sosial saat ini yakni melebihi angka 300 juta pengguna. Tak seperti frientster yang segmented pada range remaja hingga dewasa, pengguna Facebook sangat variatif dari bocah belasan tahun hingga kakek nenek uzur. Dari online di PC sampai HP dengan vasilitas koneksi yang terbatas.

Karena begitu booming nya facebook akhirnya tulisan ini terbit. Sebenarnya mungkin ini hal yang sederhana. Tapi bisa jadi merepotkan, khususnya untuk pengguna Facebook yang ingin log in dari telepon genggam. Karena pada saat log in diperlukan alamat e-mail seperti email@domain.com dan password tentunya yang cukup merepotkan jika harus diketikkan lewat keypad ponsel. Apalagi jika ketika log in kita melakukan kesalahan dan harus di ulang. Untuk itu digunakan username agar lebih mudah ketika log in.

Gambar 1 : Username Login

Apa yang harus anda lakukan untuk men-setting account facebook anda? ikuti langkah berikut:

1. Pertama Anda harus login dulu ke facebook
2. Pada tools, klik menu Settings ( Pengaturan )
3. Pada username pilih menu change. Bagi yang belum pernah membuat akan muncul menu username yang dianjurkan dari facebook. Biasanya Diambil dari nama Anda. Tapi bagi Anda yang kurang menyukai username tersebut, Anda bisa masukkan yang lain.
4. Pilih More akan muncul label untuk memasukkan username baru. Setelah Anda masukkan username, pastikan Check Availability untuk memastikan username tersebut uda digunakan atau tidak.
5. Kalau sudah selesai username lalu confirm, selesai.

Related Posts by Categories



History of The Day