++Mau nonton TV sambil baca blog saya?? silahkan pilih channelnya [ TV One ] [ Space Toon ] [ ANTV ] [FashionTV] [Lainnya] ++ Tahukah anda kalau dari satu klik saja kita bisa mendapatkan uang?? ingin tahu lebih lanjut?? klik disini ++ Haryo Prabowo menghasilkan Rp.2jt/hari hanya dengan bisnis online sederhana, mau tahu caranya?? klik disini ++ Bisnis pulsa, pendaftaran gratis dan hanya mengandalkan HP dan nomor Hp pribadi ditambah kemauan, mau?? klik disini ++ Dengan hanya bermodalkan Rp.180.000,- anda berpeluang mendapatkan Rp5.000.000.000,- (lima miliar rupiah). Ikuti caranya disini ++ Saya beritahu anda cara panas mendapatkan uang di internet disini ++ Saya juga akan memberitahu anda bagaimana mendapatkan passive income lewat HP disini ++

Saturday, August 29, 2009

Menambahkan Aplikasi Mixpod di Facebook, Frienster, MySpace dan Blogspot

Mixpod adalah situs jejaring yang memfokuskan diri pada penyediaan penyimpanan list lagu untuk anggotanya. Dimana anggotanya mendapatkan fasilitas seperti halnya situs jejaring lain layaknya friendster dan facebook, seperti: menambahkan foto, menambahkan teman, melengkapi data profil dan lainnya. Yang lebih seru dari situs jejaring ini adalah, kita dapat membuat playlist dari lagu-lagu yang kita suka, lalu kita share di halaman profile Facebook, friendster dan blog seperti tampil dibawah.Seru bukan? Mau mencoba situs jejaring ini? berikut caranya:


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



1. Buka laman mixpod.com

2. Klik "Sign Up"

3. Isikan data diri anda.


sekarang anda telah memiliki akun di mixpod. Langkah selanjutnya jika ingin membuat playlist adalah sebagai berikut:

1. Klik ikon Create Playlist

2. Masukkan nama artis atau judul lagu yang anda inginkan ke dalam kolom searc, lalu klik search. Setelah artis atau lagu yang anda inginkan di temukan, klik tanda tambah (+) pada lagu atau artis yang anda maksud.

3. Langkah selanjutnya, klik ikon Costumize lalu pilih skin yang menurut anda menarik

4. Lalu Klik ikon save playlist di samping ikon costumize dan setelahnya klik ikon "save (get code)" berwarna hijau dibawah.

Anda telah selesai membuat akun di mixpod dan membuat playlist juga di sana. Lalu bagaimana cara membagikan lagu-lagu kesukaan anda lewat facebook dan blog? Ikuti cara berikut:

Cara memasang aplikasi mixpod di Facebook.

1. Klik ikon Facebook di side bar sebelah kiri.

2. Klik ikon "Post to Facebook"


3. Setelah itu anda akan diantarkan ke laman facebook anda. Klik "Allow"

3. Klik link "mixpod.com account"

4. log in kembali dengan memasukkan alamat email dan password yang anda gunakan untuk masuk ke mixpod.com

5. klik ikon add to profile dan setelahnya klik ikon "add to Prc"
6. Klik tombol "Add" lalu "keep"

Jika sudah selesai melalu tahap diatas. Coba periksa halaman profile anda. Lalu jika anda ingin memasukkan playlist dari mixpod ini ke kolom blog anda, ikuti cara berikut:

1. Pada saat anda selesai dan menyimpan playlist anda, klik ikon blogger pada side bar sebelah kiri.

2. Copy semua kode yang ada pada kolom.


3. Pada halaman dashboard blog anda, klikikon "layout" lalu "Ädd Gadget", masukkan semua kode yang baru saja di copy lalu save.

Related Posts by Categories



History of The Day